IRON ORE dan IRON ROCK

Hallo kawan..
Marilah kita bicarakan soal IRON.. dan bahwa ada berjenis jenis orang menyebutkan soal benda alam yang satu ini di alam dan yang keterdapatannya pun berbeda beda satu dengan lainnya.  Baiklah sebagai berikut:
IRON ORE = yang saya sebut ini adalah bijibesi yang betul betul ore dari besi. biasanya Magnetit, Hematit dan umumnya mempunyai kadar cukup tinggi Total Fe nya.  Dan umumnya sebagi Vein yang menyisip di antara sela kekar atau patahan terbuka atau sela dua tipe litologi yang berbeda.
IRON ROCK = nah , yang satu ini kalau saya adalah merupakan batuan yang mengandung besi yang dapat merupakan batuan beku atau batuan sedimen dimana di dalamnya terkandung unsur besi.
IRON LATERITE = nah ini lagi, adalah suatu masa di permukaan yang mana boulder tersebut mengandung besi hasil proses lateritisasi di permukaan bumi ini.

Ketiga nya merupakan benda yang mengandung besi dan sangat berbeda satu sama lain dalam keberadaanya di alam ini.  Untuk selanjutnya lebih mendetail kontak saja penulis di adsusanto77@gmail.com
Degodego Semakin banyak pengetahuan membuat bijak

0 Response to "IRON ORE dan IRON ROCK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel