Harga emas hari ini



Situasi geopolitik yang terjadi di antara Amerika dan China telah mempengaruhi pasar emas di seluruh dunia. Harga emas hari ini turun mencapai $1487,70 per Oz, dari angka $1551,06.

Rupanya pertemuan PM China Liu He dengan Presiden Trump di gedung putih telah sangat berpengaruh terhadap situasi pasar perdagangan dunia. Memanglah kedua nya menjadi sosok tokoh dunia masa kini yang dipandang khalayak pemegang investasi dunia. dalam maupun luar negeri semua perilaku usaha sangat terpengaruh dari keduanya. 

[Most Recent Quotes from www.kitco.com][Most Recent Quotes from www.kitco.com]

Setiap langkah gerak politik kedua negara pemilik Hak Veto di PBB itu menjadi ukuran dari maju mundurnya situasi perdagangan dunia.

Namun ditelaah bahwa harga emas tetap diperkirakan naik di atas  kembali setelah beberapa hari kemudian.

Gerak sliding harga emas hari ini diikuti kecendrunganna oleh berbagai harga logam dasar lainnya seperti Palladium, Perak, Nickel, Tembaga Lead.

Naiknya harga emas ini saya rasakan sejak saya mulai bekerja dulu harga emas masih di bawah USD500, setiap bicara soal emas berjalan tahun demi tahun, maka harga emas tidak pernah turun. Demikian karena banyak dibutuhkan dari pada yang tersedia di alam ini.

Bahkan sampai nantipun akan Naik selalu harga emas ini, coba saja amati sampai nanti beberapa tahun ke depan. In shaa Allah kalau masih ada sisa waktu dapat membuktikan hal ini.

Saatny

Untuk Membeli emas

Bagi para pialang emas, sekarang saat baik untuk mengumpulkan pundi pundi emas tersebut. Mumpung turun harga emas hari ini.

Nanti sudah naik jual lagi cepat cepat, sudah ada untung sedikit. 

Orang bilang kalau lagi murah emas saatnya membeli emas, akan tetapi kapan emas murah. Emas merupakan benda alam, logam mulia ya selalu mahal. Cuma secara relatif ya murah terhadap lainnya. Terhadap harga sebelumnya , ini hanya turun sedikit dan akan naik lebih tinggi lagi. Buktikan saja.

Kalau mau membeli emas , ya beli saja, jangan tergantung situasi yang sekarang ini. Yakin sajalah sekarang menabung emas, perlahan tapi pasti tahun depan nya lagi akan naik harganya.

Bukan karena turunnya nilai uang, melainkan memang harga emasnya naik selalu.

Saving  Gold

Siapa yang ragu kalau menabung emas tidak ada untungnya. Jangan takut, karena hanya kesabaran saja modal utama menabung logam mulia ini. Jangan baru beberapa bulan, belum setahun sudah dijual. Tunggulah sampai beberapa tahun kemudian barulah kamu rasakan betapa besar keuntungan menabung emas. 

Coba perhatikan orang di kampong, selalunya ingin membeli emas kalau punya duit. Mau beli gelang, kalung atau cincin. Mereka sekaligus memakai sekaligus menabung. Apabila ada perlu duit dia dapat jual, dan pastinya lebih mahal dari harga belinya.

Lain kalau membeli mobil atau lainnya. tentu hal ini menjadilan perhatian .
Mengapa selalu naik saja harga emas?

Semakin banyak dibutuhkan orang, semakin sedikit penemuan lokasi sumber daya emas ini di alam. Maka hukum ekonomi berlaku, permintaan jauh melebihi stok yang ada, naiklah harga.

Untuk Apa saja Emas dipergunakan

Selalu ada saja yang bertanya untuk apa saja emas ini? selain perhiasan.

Banyak yang memakai emas dan campuran emas dalam teknologi sekarang ini, terutama dalam dunia microchip, semiconductor, electronic plate.

Maka semakin maju negara negara di dunia emas akan semakin banyak dibutuhkan. Ya untuk itulah teknologi. Selain perhiasan tentu.

Mengapa digunakan emas dalam teknologi?

Alasan saya tak pasti, akan tetapi mungkin karena emas tidak mudah berkarat, dan mempunyai titik lebur yang tinggi, sehingga tahan panas. yaitu titik lebur emas di 1060 derajat Celcius. 

Degodego Semakin banyak pengetahuan membuat bijak

0 Response to "Harga emas hari ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel