Anything In Gold Mine Investment


Dalam dunia pertambangan Emas, apa saja pemanfaatan investasi diperlukan. Dalam kaitannya dengan kegiatan yang berhubungan dengan kemajuan project. Kalau sudah sekian banyak dolar duit di gelontorkan untuk memajukan project lantas apa saja akan diperlukan senilai investasi tersebut?

Ada banyak hal segmen kegiatan di industri pertambangan emas. So penggunaan dana investasi Termasuk di dalamnya adalah :
  1. Pertama adalah Eksplorasi sampai mendapatkan sejumlah resources sumber daya emas sehingga menejadi suatu laporan akhir yang mempunyai makna arti konfidensi kuat. Hanya dengan cara melakukan eksplorasi pada satu daerah yang diindikasi awal sebagai target atas sumber daya mineral, maka baru didapatkan data yang valid atas sumber daya mineral di sana. Hal ini tidak dapat dikerjakan dengan cara on line, kaki harus menginjakkan diri ke tempat lokasi prospectus. Baru seorang autority dapat memberikan sugesti, oh disini ada, disitu tidak, sekian kira kira jumlahnya, dengan kualitas begini, dan sebagainya sapai sifat fisik dan kimiawi yang diperoleh dari data eksplorasi tadi.  So jangan jump prosedur dari step ini.
  2. Supporting Work, Kemudian Pemanfaatan investasi kepada kerja kerja pendukung akurasi data, seperti misalnya: TestPit ,Pemboran , survey Geofisika, survey Topography, survey Geotechnic, survey lingkungan hidup dan sosial budaya, hubungan kemasyarakatan.
  3. Pemanfaatan investasi untuk keperluan alat dan peralatan pendukung. Kendaraan, alat kerja kasar dan alat kerja halus komputer dan programnya, serta alat alat kelengkapan keselamatan. Suatu Team Eksplorasi akan bekerja dengan optimal dengan dukungan kelengkapan yang maksimal.(Reff.Lent Kroll, Bob Cuffney). The minimum standards must be upheld to achieve the best results
  4. Pemanfaatan investasi untuk keperluan uji test hasil penemuan. Melalui Metalurgical Test adalah salah satu kerja yang memerlukan banyak cost. Contoh test yang dapat dilakukan untuk suatu prospek mineral emas adalah Agitation Leach Test, Bottle Roll Leach Test baik untuk core sample maupun rock chip sample. Ada lagi pengerjaan uji test Agglomeration, trus ada lagi Column Leach Test.
  5. Cost untuk membuat study Environment Impact : kenapa mesti perlu ini, Yaitu untuk mengetahui sejauh mana , aman kah proyek kamu ini terhadap makhluk hidup disekitarnya. Mereka punya hak hidup juga. Terutama bagi manusia disekitarnya. Jangan karena proyek ini menjadikan kesengsaraan, bencana bagi mereka nanti. Itulah perlu kajian lingkungan hidup, dan sebaiknya serahkan saja kepada yang profesiny. In shaa Allah beres.
  6. Cost untuk Geomodel, Mine Plan Study dan Reporting: pekerjaan lain yang mengkaji hasil cari gali eksplorasi adalah pekerjaan evaluasi. Dan evaluasi bukan hanya dengan perasaan melihat batuan dan hasil laboratorium, lalu sudah selesai dengan kesimpulan. Melainkan dengan perangkat lunak yang mampu memprogram data tersebut sehingga menjadikan suatu hasil yang akurat untuk menjadi data evaluasi bagi pakar, geologist, atau ahli tambang, mining engineer. Inilah pekerjaan dengan alat komputer yang dikerjakan oleh profesionalnya.
  7. Cost untuk membuat study Feasibility: pekerjaan membuat study kelayakan atas proyek yang dikerjakan menjadi sangat wajib diberlakukan. Sekaligus sebagai dasar untuk membuat keputusan bisnis. Yes atau Not proyek ini dilanjutkan. Atau ada solusi lainnya. Semua ini dikupas tuntas dalam Feasibility Study. Mencakup di dalamnya termasuk tentang Geology Resources, Mine Planning, Environment Study dan Processing sebagai finalnya juga memmuat tentang financing profit and lost proyek. Sungguh ini adalah titik evaluasi terakhir bagi investor apa mau terus atau stop untuk proyek ini. Biasanya kalau sudah ada FS proyek tentu sudah dikirakan bagus hasilnya. in shaa Allah.
  8. Construction Cost : road access, support Building : Office, Lab, Canteen, Guard, Plant , Dam, Ponds, Chemical. Pembiayaan untuk pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana merupakan titik lanjutan dari FS. Berarti sudah disimpulkan proyek akan berjalan dan menguntungkan. Maka perlu dibangun fasilitas untuk dapat produksi. in shaa Allah berjalan lancar disini. Tetap jaga keselamatan dan kesehatan kerja.
  9. Plant Processing construction : All the complete plant processing equipment. Semua pembangunan pabrik pemrosesan batu emas, termasuk StockPile, Crusher, Ball Mill, Leaching Circuit, Streaming Columb, All Tank , Ponds , Plumbing, Electricians, Control Room, Gold Room, Laboratory etc. Selanjutnya juga termasuk bahan kimia yang diperlukan, misalnya Cyanida, Kapur, Flokulant, dsb.
  10. Cost for support Good.
  11. Cost capital to start mining, start processing till  production . RIR.

So sekarang kamu baru boleh mulai berharap atas produksi yang dihasilkan dari sekian banyak rangkaian pengeluaran duit kamu.

Kalau kemarin keluar duit bagaikan air mengalir tak terbendung, nah sekarang saatnya memetik hasil. Nilai produksi yang sudah kamu rencanakan.
Degodego Semakin banyak pengetahuan membuat bijak

0 Response to "Anything In Gold Mine Investment"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel