Z structure


Z vein is quartz hosted on SchistZ strukture merupakan salah satu bentuk struktur geologi pada batuan yang menyerupai bentuk huruf Z, dan tentunya mempunyai makna yang berbeda dari pada sekedar normal struktur pada batuan sedimen atau metamorf. Asosiasinya strutkture S, atau juga membaji pada quartz vein.
Banyak benda dapat di telaah dari pada bentuk dan kenampakan gambar tersebut , dan antara lain tentunya ....
1. Metamorfose, bahwa daerah tersebut adalah daerah mengalamai metamorfose
2. Banyak mengalami tectonic aktif sehingga menjadi bentuk tersebut.
3. Di mungkinkan terjadinya patahan kuat dan menjadi bentuk strukture tersebut.
4. Pembukaan suatu formasi pada saat itu dan terisi oleh cairan silica
5. Adanya kemungkinan mengandung cairan bermuatan mineral ekonomik
6. Daerah tersebut dapat menjadi daerah potensi...

Banyak daerah menunjukkan benda structure geologi macam ni, di antaranya daerah yang banyak mempunyai formasi batuan plastis dan tectonic aktif, maka akan dapat dijumpai yang lain lain.
Ada pula dapat di jumpai di wilayah area milonitik... daerah lokasi pertembungan lempeng bumi. Subduction zone yang sering menyebabkan terjadi nya ke gempaa bumi an. daerah ini akan memungkinkan mudah terjadi strukture...
Kalau mengingat teori...    " the present is the key to the past"      maka dapat di tarik logical bahawa merupakan suatu area dengan tectonic aktif dan berterusan. demikian lebih lanjut merupakan suatu hal yang membentuk struktur bersifat terbuka...... memberi celah di dalam perut bumi, sehingga suatu cecair yang ada di dalam bumi dapat mengalir menuju ketempat ini. Entah cecair itu sebagai cairan magmatis, atau sebagai cairan nas hydrothermal sahaja. Namun intinya di dalamnya cecair tersebut dapat membawa suatu element kimiawi tertentu sesuai sifat kimia nya,   termasuk mengikuti penurunan suhu benda cecair tersebut.
So that, kalau suhu pada masa tuh,,,,,panas bukan main dan semoga membawa Au,,,, Ag. Pt....dst.
Degodego Semakin banyak pengetahuan membuat bijak

0 Response to "Z structure"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel