Konsesi Konsesi Pertambangan

Konsesi pertambangan baik batubara maupun mineral semakin hiruk pikuk pada dacade terakhir ini. Demikian seiring dengan UU Minerba yang sedang giat dicanangkan oleh pemerintah RI. Baik dan sangat baik bagi yang mendapat kan advanted dari perubahan peraturan ini. Namun juga dimungkinkan kurang bagi pihak tertentu. Kaitannya dengan peralihan menuju hal baru tersebutlah hendaknya menjadi celah positip yang dapat di ambil. Terutama bagi para investor........ Ini jelas dan dapat dilihat dengan peningkatan peminat tambang pada akhir akhir ini dibandingkan dengan zona tahun tahun sebelumnya.
Pertanyaanya adalah : Adakah satu pedoman yang seragam antara satu daerah otonomi dengan lain daerah untuk hal yang berhubungan dengan pertambangan di negri ini..?
Lalu pertanyaan lagi : Sudahkah sumber daya yang notabene belum siap...diberikan training ataupun pedoman pelaksanaannya dalam peralihan ini secara merata sampai ke ujung sana yang langsung berhadapan dengan calon investor...??

Mungkin berawal dari dua pertanyaan ini dapat menjadi titik awal anda memikirkan sedikit ke depan mengenai pertambangan di negri kita tercinta ini. Trimakasih.
Degodego Semakin banyak pengetahuan membuat bijak

0 Response to "Konsesi Konsesi Pertambangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel